Monday, June 25, 2012

Lampu Led DOWN-LED, Pilihan Bijak

Halo pengunjung setia, apakabar...?@_@

Walau entah benar ataupun tidak, Nyala lampu dari L.E.D sinarnya tidak mengandung sinar UV (ultra violet) juga tidak mengandung MERCURY, sehingga aman bagi kesehatan. Mudah mudahan sih begitu.

Tapi jika untuk masalah hitung-hitungan pemakaian daya Listrik, Jelas kedepan jauh lebih murah. Apalagi sekarang PLN sdh banyak menerapkan meteran sistem TOKEN (PULSA) hhmm.....ngiriiittt....

Sebagai Alternatif, kami sediakan Lampu Led Hemat Energy yang dikenal dengan nama Lampu DOWN-LED. Lihat foto di bawah ini :


Dengan menggunakan Biji Lampu Led super-bright berkekuatan masing-masin 1 watt/Led membuat Led-Downlight ini sangat baik untuk penerangan focus. Misalnya anda pasang pada ruang tamu, usahakan searah (center) dengan meja tamu, sehingga akan didapat nyala yang kuat di area meja, dan sekelilingnya hanya mendapatkan cahaya Bias.

Namun apapun itu Pilihan ada ditangan Anda. Mengingat Down-Led ini harganya cukup mahal (berkisar Rp. 65.000 s/d Rp. 265.000/unitnya). Tapi jika "Money doesn't Matter" ya monggo... silahkan.

Bisa Beli/pesan pada kami, Anda Pesan, barang kami antar ke Alamat Anda dan Bayar di tempat. Just Its.
Fast Respon, tanya2 boleh banget (baik SMS/Call) dilayani dengan Baik *__*.
0812-1927-8272
0815-8468-9448

Best Regards,
Ir. Bakhrul Akbar
http://lampuled.ratilasae.com/


Supported By : 


Saturday, June 23, 2012

Led Selang - Led Strip Selang

Dear All....have a nice day....

Buat anda yang Hobi...ya...Hobi bikin yang kerlap-kerlip, atau sekedar cari Perhatian/Sensasi (toh sah-sah saja) Mungkin menggunakan media ini Led Selang bisa jadi Alternatif yang baik.

Led Selang ini biasanya dipasang pada tepi-tepi bangunan Kantor/Rumah sehingga didapat kesan pada malam hari akan tampak postur fisik  dari Kantor atau rumah tersebut. Atau bisa juga untuk acara-acara/event2 tertentu untuk menambah ramai dan semaraknya acara.

Bisa juga dipasang pada Pohon-pohon hidup, baik di halaman rumah, di jalan dan sebagainya. Dengan media Biji lampu Led akan sangat menghemat dalam pemakaian daya listrik. dan menurut sumber dari pembuatnya, nyala Led selang ini kuat hingga 50.000 jam ( +-4tahun).

Dalam menjual Led model Selang ini, dikemas dalam ukuran Roll, per roll panjang 100 meter. Tapi bisa dipotong2 sesuai selera, cuma kalo beli ya tetep 100 meter ya Bro...he he hee.

Bentuk Fisik dari Led Selang ini seperti foto dibawah ini :


KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR 

Bisa Beli/pesan pada kami, Anda Pesan, barang kami antar ke Alamat Anda dan Bayar di tempat. Just Its.
Fast Respon, tanya-tanya boleh banget (baik SMS/Call) dilayani dengan Baik *__*.
0812-1927-8272
0815-8468-9448

Best Regards,
Ir. Bakhrul Akbar
LAMPU LED
http://lampuled.ratilasae.com/



Supported By : 

Wednesday, June 20, 2012

LED Tembak MTHL

 Halo Pelanggan yang baik.....

Lampu LED Tembak MTHL jenis ini umumnya digunakan untuk keperluan penerangan Billboard Advertising, yang mana pada sebelumnya banyak digunakan yang jenis Lampu Pijar (Halogen). Penggunaan jenis LED Tembak MTHL ini sangat ber-dampak pada penghematan daya listrik PLN yang digunakan dalam sehari-harinya.

Coba anda bayangkan, yang berkekuatan 50 Watt Led sudah setara dengan 550 watt lampu pijar (halogen), nah jika dalam satu papan reklame menggunakan 5-10 unit, sudah hemat berapa watt kita? berapa hemat jika dalam Setahun? Nah itu sih biar anda saja yang memutuskan.

Harga Lampu LED Tembak MTHL ini masih terbilang cukup mahal, dari mulai yang 10 watt berkisar Rp.160.000 per unit s/d 50 watt Rp. 650.000/unit. Tapi jika bugjed anda masuk, ya...sekalilagi monggo kerso (Silahkan saja).

Bisa juga untuk keperluan umum, buat dilapangan parkir, halaman rumah dan lain-lain. Bentuk fisik dari lampu ini seperti dibawah ini :


KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR 

Bisa Beli/pesan pada kami, Anda Pesan, barang kami antar ke Alamat Anda dan Bayar di tempat. Just Its.
Fast Respon, tanya-tanya boleh banget (baik SMS/Call) dilayani dengan Baik *__*.
0812-1927-8272
0815-8468-9448

Best Regards,
Ir. Bakhrul Akbar
LAMPU LED
http://lampuled.ratilasae.com/


Supported By : 


Sunday, June 17, 2012

Lampu Led Kap Jalan Raya

Dear All....Good day....

Lampu Jalan , khususnya dijalan raya mungkin dari kita-kita sudah tdk asing lagi, lha wong tiap malam kita lewati dijalan raya yang puadat en muacet he hehe. Enjoy sajalah...

Kali ini untuk yang Jenis LED ternyata ada juga ya. Yang pasti ya itu tadi "Hemat Listrik".
Namun juga untuk menjual lampu jenis ini melalui Blog jelas Tipis peluang untuk bisa menjual produk jenis ini.

Tapi gak Apalah namanya juga Usaha, siapa tahu ada Investor yang nyasar kemari, en lihat-lihat, trus tertarik buat lampu jalan di lingkungannya atau buat aksi sosial di daerah-daerah terpencil dan sebagainya.

Bentuk fisik dari Led Kap Jalan Raya adalah seperti di bawah ini : [klik gambar untuk perbesar]


Info Lebih Lanjut:
Bisa Beli/pesan pada kami, Anda Pesan, barang kami antar ke Alamat Anda dan Bayar di tempat. Just Its.
Fast Respon, tanya-tanya boleh banget (baik SMS/Call) dilayani dengan Baik *__*.

0812-1927-8272
0815-8468-9448

Best Regards,
Ir. Bakhrul Akbar
LAMPU LED
http://lampuled.ratilasae.com/


Supported By :